Rahasia Dibalik Kashus Gosip Aril NOAH dan Pramugari?


Maleslihat.Com - Vokalis band NOAH, Nazriel Ilham atau Ariel merasa dirugikan dengan adanya gosip yang memberitakan dirinya dekat dengan seorang pramugari bernama Magdalena Awuy. Ariel pun telah memenuhi panggilan tim penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

"Kalau dengan berita bohong pasti merasa dirugikan," ujar Ariel kepada wartawan, Kamis (27/12) malam.

Ariel datang dengan mengenakan kemeja lengan panjang abu-abu. Duda satu anak itu tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 19.20 WIB, dan langsung menuju ruang lobby Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Tak satu pun kata meluncur dari vokalis ini. Begitu tiba, ia langsung masuk ke ruang penyidik.

Lebih lanjut Ariel menyatakan, dalam pemeriksaan penyidik dirinya dimintai keterangan perihal gosip kedekatan dirinya dengan Magdalena. "Cuma ditanyain aja keterangan dari sisi saya masalah gosip yang kemarin," katanya.


Ariel lantas menjelaskan lebih lanjut tentang pemeriksaan tersebut, meski tidak secara mendetail. Pria ini mengaku dimintai keterangan untuk menemukan siapa orang di balik gosip tersebut.

"Ya kan ada berita nggak bener, jadi saat ini lagi diselidiki siapa yang ngomong berita nggak bener itu. Jadi penyidik minta keterangan saya apa aja yang diminta dari saya, udah cuma itu doang," tambah Ariel.

Saat ditanya apakah ada indikasi kepentingan orang lain di belakang pemberitaan tersebut, Ariel mengiyakan. "Udah pasti ada orang lain yang ngomong nggak bener, udah pasti itu," ungkapnya.

Selain Ariel, pihak kepolisian telah memeriksa Jeanne Margareth Dumais (pelapor sekaligus kuasa hukum Magdalena), Magdalena (korban), Mashuri Ahmad (atasan Magdalena), serta Wiyana dan Renitasari (teman Magdalena).

Category:

Download Launcher MalesLihat.com untuk Andorid Kamu! Download Sekarang!