Bintang ManCity Dilarikan ke Rumah Sakit di Abu Dhabi

Maleslihat.Com - Bintang Manchester city, Yaya Toure, harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami demam tinggi yang disertai batuk saat menjalani persiapan dengan Timnas Pantai Gading jelang Piala Afrika 2013.

Pemain-pemain Pantai Gading sampai di Uni Emirat Arab pada hari Sabtu, 5 Januari 2013, lewat penerbangan dari Prancis. Mereka berkumpul dengan pemain yang terbang dari Abidjan.

Toure sempat tampil pada latihan perdana hari Minggu sebelum kondisinya mulai menurun. Menurut Supersport, tim medis Pantai Gading mengatakan akan berusaha keras mengembalikan kesehatan sang pemain. Tapi sampai saat ini Toure belum bisa dipastikan kapan kembali latihan.

Latihan finalis Piala Afrika 2011 itu digelar di Mohammed Bin Zayed Stadium di bawah arahan pelatih, Sabri Lamouchi.

"Saya merasa percaya diri dengan pengalaman dan kemampuan berimprovisasi tim ini. Tapi kesehatan para pemain membuat saya khawatir," ujar Lamouchi seperti dilansir Supersport.

Kapten tim, Didier Drogba, diberi kesempatan tidak ikut pada latihan perdana karena mengalami pusing.

Pantai Gading akan menjalani parti ujicoba melawan Mesir pada 14 Januari sebelum terbang ke Afrika Selatan dua hari kemudian untuk memulai laga di Piala Afrika 19 Januari mendatang.

Category:

Download Launcher MalesLihat.com untuk Andorid Kamu! Download Sekarang!