Ada Sutradara di Balik Kasus Angie

Maleslihat.Com - Anggota Komisi III DPR RI Taslim Chaniago sepakat jika vonis Hakim Tipikor untuk Angelina Sondakh jauh dari rasa keadilan.

"Kalau kita dilihat dari vonis hakim, maka saya berpendapat nafas pemberantasan korupsi belumlah sampai ke hakim yang menjatuhkan vonis itu. Ya karena tidak merasakan nafas itu maka dia tidak tahu dengan rasa keadilan itu," kata politis PAN ini, Ahad (13/1/2013).

Taslim pun percaya kasus ini tidak berhenti hanya sampai janda mendiang Adjie Massaid tersebut. Taslim meyakini jika ada aktor-aktor lain yang terlibat dalam kasus yang membelit Mantan Putri Indonesia 2001 itu. "Saya sangat percaya kalau yg terlibat itu bukan hanya Angie," katanya.

Menurut Taslim, Angie hanya bagian dari kasus tersebut yang berhasil dibongkar KPK. Sayangnya, dia enggan mengungkap pihak-pihak yang diduga terlibat.

"Angie hanya bagian dari itu, tentu ada yang membuat skenerionya. Karena ini menyangkut partai lain, yang jelas ini tidak bisa dilakukan sendiri," tandasnya.

Dalam sidang keputusan yang digelar Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Kamis kemarin (10/1/2013), Angelina dinyatakan bersalah menerima suap pembahasan proyek Kementerian Pendidikan Nasional (Sekarang Kemendikbud).

Namun, hukuman yang diterima Angie, sapaan akrabnya, tujuh tahun enam bulan lebih ringan dari tuntutan Jaksa KPK yang menuntut 12 tahun hukuman penjara. Angie hanya divonis empat tahun enam bulan oleh majelis hakim Tipikor

Category:

Download Launcher MalesLihat.com untuk Andorid Kamu! Download Sekarang!