Roy Suryo Akan Temui Dua Pengusaha

Maleslihat.Com - Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo akan menemui dua pengusaha yang disebut-sebut berada di balik kisruh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Nirwan Bakrie dan Arifin Panigoro.

"Saya akan sowani kedua beliau itu. Kalau beliau saya undang tidak datang saya akan temui dimanapun mereka mau," kata Roy di Jakarta, Senin (14/1/2013).

Tujuan Roy untuk mengetahui pandangan keduanya terkait dengan masa depan sepakbola Indonesia. "Hasil pertemuan itu akan saya sampaikan ke publik. Inilah pandangan atau titik pangkal permasalahan PSSI," tuturnya.

Roy menjanjikan kisruh PSSI akan dapat dituntaskan sebelum 16 Maret mendatang. "Kalau dari FIFA kan 16 Maret. Jadi sebelum tanggal itu kita harapkan dapat selesai," ujarnya.

Seperti diketahui Roy resmi ditunjuk sebagai Menpora oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, menanggantikan Andi Alfian Mallarangeng. Salah satu tugas Roy adalah menyelesaikan dualisme PSSI di bawah pimpinan Djohar Arifin yang didukung Arifin Panigoro dan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia pimpinan La Nyala Mataliti didukung oleh Nirwan Bakrie.

Category:

Download Launcher MalesLihat.com untuk Andorid Kamu! Download Sekarang!